Jumat, 31 Januari 2014

Cara pengobatan keputihan secara tradisional

Cara pengobatan keputihan secara tradisional

Cara pengobatan keputihan secara tradisional - Keputihan merupakan salah satu penyakit yang sering menyerang organ kewanitaan pada wanita. hal ini tentunya sangat menganggu aktifitas sehari-hati, untuk itu anda harus segera mengatasinya sedini mungkin.

Kami disini memberikan solusi cara pengobatan keputihan secara tradisional, yaitu dengan mengkonsumsi produk herbal multikhasiat kami yaitu obat herbal ace maxs. obat herbal ace maxs ini terbuat dari perpadaun sempurna ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sifat antivirus, antibakterial, antijamur, antitumor bahkan antikanker sehingga sangat bagus untuk mengobati penyakit keputihan anda.
Cara pengobatan keputihan secara tradisional
Semua kandungan yang ada bekerja menyeimbangkan tumbuh dan berkembangnya bakteri di area vagina, antiinflamasi yang ada pada obat herbal keputihan ini bekerja membunuh bakteri yang penyebab inflamasi atau infeksi. Selain itu juga, aktif dalam menghambat, menghentikan, membunuh dan membuat sel-sel merugikan yang dapat merusak organ reproduksi dan mengakibatkan keputihan.

Beberapa khasiat cara pengobatan keputihan secara tradisional

- Sebagai Anti Bakteri
Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa Xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat MRSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR. Ir. Raffi Paramawati, MSi, Halaman 61“


- Sebagai Anti Jamur
Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“


- Sebagai Anti Virus
Mangostin xanthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998) Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al. 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“


Mulai sekarang anda coba konsumsi obat herbal ace maxs untuk mengobati keputihan anda secara tradisional yang pengobatannya sudah terbukti aman dan manjur.

Untuk cara pemesanannya silahkan anda kirim sms dengan format sebagai berikut :

Cara pengobatan keputihan secara tradisional

Untuk info pemesanan selengkapnya klik CARA PEMESANAN

 "Ayo tuntaskan penyakit keputihan anda dengan cara pengobatan keputihan secara tradisional dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs mulai dari sekarang"

- cara pengobatan keputihan secara tradisional -
 
thumbnail
Judul: Cara pengobatan keputihan secara tradisional
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Khasiat Ace Maxs :

0 komentar:

Posting Komentar

"Pesan sekarang juga, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA"

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template By Bamz - Publisher Lintasjari